Saya Ingin Jadi The Next Morata

Stiker baru Juventus, Marko Pjaca menyatakan bahwa dirinya ini ingin menjadi the new Alvaro Morata di Juventus, meskipun dirinya merasa tidak bermain di posisi terbaiknya. Pjaca sering bermain sebagai pemain pengganti di tiga penampilan awalnya bersama Juventus dan juga tampil peran berbeda sebagai second striker.
Sementara itu pemain berdarah Kroasia ini merasa akan bermain lebih baik lagi di sayap kiri atau gelandang tengah, dirinya sudah siap untuk mengikuti jejak pendahulunya, Alvaro Morata yang kembali pergi ke Real Madrid.

“Tentu aja, saya akan sangat senang untuk menjadi the next Morata. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membuktikan kepada tim, teman setim saya, pelatih, manajemen dan juga fans bahwa saya sangat bisa bermain dengan bagus dan memenuhi harapan pelatih,” katanya.

“Saya bisa bermain sebagai sayap kiri di Dinamo Zagreb dan juga sebagai gelandang tengah sebelum itu. Ini adalah dua opsi posisi yang saya pikir dan saya bisa banyak mengekspresikan diri dengan permainan terbaik saya,” tutupnya.