Saya Tidak Akan Pernah Jual Rooney

Jose Mourinho mengatakan bahwa selama dia menjabat sebagai pelatih Manchester United, dirinya tidak akan menjual stiker sekaligus kapten timnya, Wayne Rooney.

Memang dalam beberapa musim belakangan ini, posisi Rooney di Setan Merah tidak pernah paten. Meski dia berposisi asli sebagai seorang ujung tombak, namun Wazza pun juga sering dimainkan sebagai second striker atau bahkan gelandang tengah juga. Hal inilah yang banyak memicu rumor penjualan tentang Rooney sendiri.

“Tidak, takkan pernah. Saya tidak akan pernah membuat keputusan tersebut. Seorang pemain dengan kualitas yang amat tinggi sepertinya, seorang pemain dengan sejarah di klub tidak akan pernah juga mencapai titik di mana klub atau bahkan pelatih ingin membuat keputusan untuknya itu,” katanya.

Bahkan juga, masa depan Rooney tersebut di United semakin menjadi spekulasi usai dia dicadangkan kembali dalam tiga pertandingan Premier League terakhir ini. Mourinho menyebutkan keputusan ini tidak hanya berat bagi Rooney, tapi juga berat bagi dirinya sendiri.