Saya Tidak Pernah Hubungi Manc City

Pemain bertahan milik Juventus, Leonardo Bonucci, membantah amat keras berita yang menyebutkan bahwa dia sempat berniat untuk hengkang ke Manchester City. Dia mengakui sama sekali tidak punya kontak dengan klub asal Inggris tersebut.

Pada bursa transfer musim panas yang lalu, nama Bonucci memang amat kencang diberitakan akan berlabuh menuju Inggris. Manajer baru Man City, Pep Guardiola, bahkan disebut menjadikan pemain bertahan berusia 29 tahun ini sebagai target yang utama di bursa transfer mendatang.

“Pihak Manchester City sendiri berkata bahwa saya memang telah menelpon mereka untuk meminta pindah ke sana? Saya tak pernah menelpon siapa pun,” tegasnya.

Tidak hanya Man City, Chelsea yang diarsiteki oleh Antonio Conte, mantan manajer Bonucci di Juventus, juga amat tertarik untuk memboyongnya. Namun demikian, Bonucci lagi-lagi menepisnya langsung.

Bahkan, mantan pemain Bari ini mengakui tidak mendapatkan tawaran dari klub mana pun di musim panas yang lalu. “Mereka tak menelpon saya secara pribadi.”