Schweinsteiger di Minta Mourinho Pindah ke Tim Cadangan

Bastian Schweinsteiger  di minta pelatih Manchester yang baru, Jose Mourinho untuk memindahkan barangnya dari kamar ganti tim utama ke kamar ganti tim cadangan. Pasalnya ini adalah rencana Mourinho untuk melepas Sembilan pemain MU demi mendapatkan pemain baru.

Sembilan pemain yang di panggil Mourinho termasuk Schweinsteiger beberapa hari yang lalu.menurut pemberitaan media di inggris, Mourinho mengatakan bahwa kesembilan pemain tersebut boleh mecari klub baru. Itu adalah salah satu cara untuk mendapatkan gelandang asal Perancis, Paul Pogba.

 

Manchester United mendatangkan Schweinsteiger dari Bayern Munchen pada Juli 2015. Susahnya berkontribusi dan cedera membuat Schweinsteiger menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Old Traffod. Bersama MU Schweinsteiger bermain sebanyak 18 kali dan lima di antaranya sebagai pemain pengganti. Dikabarkan klub asal Italia sangat tertarik dengan Bastian Schweinsteiger.

Soal mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, MU telah menyiapkan dana sebesar 100 juta Poundsterling setara 1,7 miliar rupiah. Kemungkinan besar pogba akan bergabung dengan The Red Devil pada Beberapa hari Kedepan. Jika paul Pogba resmi kembali dan bermain dengan MU maka Pogba adalah pemain termahal MU sepanjang sejarah