Segi Kanan Ban Mencengkeram Dengan Baik

Segi Kanan Ban Mencengkeram Dengan Baik – Maverick Vinales cukup bahagia dengan hasil kualifikasi MotoGP Spanyol. Tetapi pebalap Movistar Yamaha itu mengaku belum dapat mengerahkan performa terbaik YZR-M1.

Vinales dapat mengawali balapan di sirkuit Jerez, Minggu (7/5/2017) dari posisi empat. Dia ada di belakang tiga pebalap yg memanfaatkan mesin Honda, ialah Dani Pedrosa, Marc Marquez, serta Cal Crutchlow.

Dengan cara hasil, Vinales cukup suka mengingat masihlah ada hambatan yg dihadapinya. Pebalap 22 th. itu belum beroleh setelan yg dapat buat ban bekerja dengan terbaik.

Sesaat segi kanan ban mencengkeram dengan baik, segi kiri terdapat banyak alami selip. Vinales mengaku sesion pemanasan saat pagi hari saat sebelum balapan dapat jadi penting utk coba selesaikan permasalahan itu.

” Saya rasa hari ini jalan bagus. Kami bekerja cukup keras serta coba menemukannya setelan bagus. Sejujurnya segi kanan ban bekerja sangatlah bagus, tetapi di segi kiri saya mendadak rasakan banyak selip, ” kata Vinales dilansir Motorsport.

” Kami mesti mengeceknya malam ini serta bekerja sangatlah keras utk sesion pemanasan besok. Kami masihlah mesti tentukan penentuan ban. Kami udah laksanakan banyak putaran di ban medium serta catatan waktunya tdk sangat tidak baik, jadi kami mesti senantiasa seperti itu. “

” Seperti yg kami jalankan hari ini, kami mesti bekerja sedikit lebih keras dibanding dengan kebanyakan di sesion pemanasan. Jadi saya rasa besok itu terutama utk menemukannya setelan bagus, khususnya utk segi kiri, ” ujarnya.