Selangkah Lagi Manchester City Rekrut Leroy Sane dari Schalke

Leroy Sane pemain muda berusia 20 tahun asal club schalke, saat ini berada di kota Manchester yang segera merampungkan transfernya ke klub kaya raya Manchester city.

Manajer baru The Royal Blues Josep Guardiola, sudah lama mengincar pemain muda berbakat ini sejak transfer musim panas tahun ini. Setelah negosiasi yang sempat tersendat, kedua klub dikabarkan menyepakati transfer Sane senilai 37 juta poundsterling.

Manchester City sudah tidak bisa lagi menahan Sene lebih lama di schalke, pada Senin (1/8/2016). Pernyataan resmi dari Machester City menyebutkan bahwa Leroy Sane saat ini berada di kota menchester, dia tidak mengikuti pemusatan latihan dengan skuat Schalke di Veltins Arena

Leroy Sane memulai debut sebagai pemain profesional bersama Schalke, ketika Schalke melawan Stuttgart pada 20 april 2014. Hingga saat ini sudah 57 pertandingan dan 13 gol yang di cetaknya untuk Schalke di berbagai ajang

Leroy Sane juga menjadi bagian skuat tim nasional Jerman pada Piala Eropa 2016. Dia sudah mengikuti empat pertandingan internasional bersama Jerman sejak memulai debut pada 6 November 2015.