Semakin Di Ujung Tandung Posisi Gustavo Giron

Putaran pertama kompetisi Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo sudah hampir habis, kini menyisakan tiga pekan lagi. Sementara itu, bursa transfer mulai dibuka lagi, dan kini mulai memanas. Tim papan atas asal jawa timur, Arema Cronus yang kemaren baru saja memenangkan pertandingan melawan Bali United dan sekarang menjadi pemuncak klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Berbicara bursa transfer yang mulai memanas, Arema Cronus juga tak lepas dari kabar itu. Salah satu pemain yang sedang dalam perbincangan adalah Gustavo Giron. Giron adalah salah satu pemain Arema yang kini di pertanyakan kualitasnya, pasalnya Giron tidak bisa menampilkan penampilannya yang terbaik di skuat Arema Cronus.

Disampin itu, manajemen Arema juga ingin mengurangi porsi pemain asingnya. Belum tentu juga Giron akan di coret dari skuat Singo Edan. Tetapi siap tidak siap dia juga harus siap di coret dari skuat Singo Edan. Menurut pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, Gustavo Giron penampilannya semakin lama semakin buruk, kalah dengan pemain lokal seperti Sunarto yang kontribusinya justru lebih baik dari pada pemain asing.

Kini Arema tengah mengincar striker Persib Bandung, Juan Carlos Belencoso. Manajemen Arema sangat mengincar pemain asal Spanyol itu, selain Arema, Persija juga tengah mengincar pemain tersebut.