Semakin Menguatkan Pindah Ke Bali United, Andik Sekarang Terlihat Di Pulau Bali

Semakin Menguatkan Pindah Ke Bali United, Andik Sekarang Terlihat Di Pulau Bali – Andik Vermansah terlihat ada di pulau Bali. Hal semacam ini makin mengencangkan peluang kalau bekas pemain Selangor FA itu juga akan gabung dengan Bali United.

Sekarang ini pemain 26 th. itu lagi tengah tidak terikat kontrak dengan club manapun. Hal itu buat namanya seringkali dihubungkan dengan beberapa club termasuk juga Bali United serta Persebaya Surabaya.

Andi sendiri belum juga pengin buka mulut masalah club mana yang juga akan jadi pelabuhannya pada musim mendatang. Namun yang tentu, sekarang ini, ia ada di Bali dengan keluarga.

Ada dua peluang masalah hadirnya Andik di Bali. Ia menginginkan sebatas berlibur atau mengulas kontrak dengan club berjuluk Serdadu Triadatu itu.

Pada hari Jumat (8/12) Andik mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai. Hal itu bisa didapati lewat Instastory di akun Instagramnya.

” Isu kehadiran Andik Vermansyah ke Bali United kelihatannya bukan hanya gossip belaka, hal itu tersingkap sesudah pagi hari ini ia mengunggah photo lagi tengah ada di Bandara Ngurah Rai, ” sekian kiraan yang ditulis suatu akun Instagram sepakbola Bali @bali_football.