Simone Zaza Dapat Rasakan Pendaritaan Dari AS Roma

Simone Zaza Dapat Rasakan Pendaritaan Dari AS Roma

bursaprediksibola.com – Seorang penyerang yang sangat di andalkan dari klub Sassuolo yang sekarang ini sering rutin terus di panggil guna bela tim nasional italia yakni Simone Zaza telah sangat paham betul apa yang sekarang ini sedang di rasakan oleh klub Italia AS Roma setelah mereka di bantai dengan catatan 7-1 oleh Bayern Munich di Champions League pekan lalu.

Dan dari hal tersebut juga telah terjadi dimana dalam kondisi yang bersamaan dari Zaza yang sempat alami kekalahan yang sangat identik juga dalam dua musim terakhir ini dan hal tersebut saat lawan klub yang sama yakni Inter Milan, ya memang Inter Milan dapat bantai Sassuolo dengan 7-1 dua kali laga.

“AS Roma yang dapat kalah dengan catatan tersebut dari Bayern?? sungguh adalah hasil yang sangat buruk adaya dan saya sempat ada dua kali di dalam kondisi tersebut dan hal tersebut saat kami di hadapkan dengan Inter Milan.” ungkap Zaza.

“Memang sungguh sangat sulit dapat bangkit dari kondisi semacam hal tersebut dan apa yang dapat kami lakukan usai alami hal tersebut?? tidak ada apapun juga.”