Siraman Bir Terakhir Untuk Guardiola

Muenchen – Pertandingan melawan Hannover 96, hari Sabtu (14/5/2016), menjadi penutup bagi Guardiola sebagai pelatih Bayern Muenchen. Pelatih yang kerap disapa Pep tersebut sekaligus rasakan Pesta Bir terakhirnya dengan klub raksasa Jerman tersebut.

Pertandingan pamungkas Liga Jerman musim 2015-16 tersebut mampu dimenangkan oleh Bayern dengan skor akhir 3-1. Dua gol dari Bayern dicetak oleh Goetze dan juga satu gol dari penyerang andalan mereka Robert Lewandowski.

Sesudah peluit akhir pertandingan ditiup oleh wasit, para pemain Bayern rayakan kesuksesan mereka dalam menjuarai Liga Jerman musim ini di markas mereka, Allianz Arena. Pesta itu dibuka David Alaba, Costa, dan juga Neuer. Secara bergantian mereka bertiga mengguyur Pep Guardiola dengan 9 liter bir.

Pep sendiri juga membalas kelakuan iseng dari anak asuhannya tersebut. Lewandowski harus lari supaya dapat menghindari siraman bir dari pelatihnya itu. Perayaan juara dengan siraman bir telah dirasakn oleh Pep didalam tahun terakhirnya. Ia tak pernah absen sumbangkan gelar juara Liga Jerman selama menjadi pelati Bayern.

Perayaan sekarang ini sekaligus menjadikan yang terakhir untuk Pep, dirinya akan menjadi Manajer Manchester Ciry mulai tanggal 1 Juli 2016.