Snapchat Kena Protes Karena Snapchart Pasang Iklan Tampar Rihanna

Jakarta – Layanan jejaring sosial, Snapchat, kembali memperoleh problem. Sebelumnya setelah pemakai protes penampilan barunya, saat ini satu buah iklan dari partner bisnisnya dipandang tdk layak.

Dilansir Phone Arena, Jumat (16/3/2018) , Snapchat menggerakkan satu buah iklan yang memohon beberapa pemakai pilih untuk ” menampar Rihanna ” atau ” memukul Chris Brown ” . Seperti di ketahui diawalnya, Brown dinyatakan bersalah karna menyerang Rihanna didalam mobil pada 2019.

Iklan itu memperoleh reaksi negatif dari banyak pemakai. Mereka menyebutkan ketikdaksukaannya pada iklan itu, bahkan juga sebagian salah satunya merencanakan menghapus pelaksanaan itu dari telpon seluler.

Banyak komentar negatif perihal Snapchat di Twitter, termasuk juga dari anak Bill Clinton, Chelsea Clinton. ” Mengerikan. Mengerikan seandainya ada yang berfikir ini lucu. Mengerikan seandainya ada yang berasumsi ini lumrah. Mengerikan karna ada perusahaan yang menyepakatinya (iklan itu) , ” catat Clinton lewat account Twitter punya dia.

Penyanyi Rihanna sebagai subyek pada iklan itu, juga menyebutkan kekecewaannya pada Snapchat. Rihanna lewat account Instagram, menyampaikan Snapchat sudah tidak sesuai harapan wanita, ana-anak serta orang yang sudah jadi korban kekerasan.

Akhir-akhir ini, Snapchat selalu memperoleh problem. Sebelumnya, kicauan Kylie Jenner disangka mempengaruhi nilai saham Snapchat yang pernah turun pada bln. kemarin.

Saat itu, ia mengutarakan telah lama tidak sekali lagi memanfaatkan Snapchat. ” Jadi, adakah orang-orang yang telah tidak buka Snapchat sekali lagi? Atau cuma saya, ini sangatlah menyedihkan, ” tulisnya di account @KylieJenner.

Kendati demikianlah, belum juga bisa di pastikan apakah kicauan Kylie menyebabkan segera pada saham Snapchat atau tdk. Sebab, pas meluncurkan perubahan desain pada bln. lantas, pelaksanaan itu juga memperoleh banyak kritik dari pemakai.