Sosok Alfred Riedl di Mata Manahati Lestusen

Pemain bintang PS TNI, Manahati Lestusen menjadi salah satu pemain yang di panggil pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi Timnas. Menurut pemain andalan PS TNI ini Alfred Riedl sangat adail dalam seleksi dan semua keputusannya sudah tak diragukan lagi oleh pemain satu ini.

Timnas Indonesi perlu pemain-pemain yang fit dan mempunyai performa yang bagus. Karena mengingat Indonesia masuk dalam Grup Neraka, dimana di grup tersebut terdapat tim juara bertahan Thailand, Juara empat kali Singapura, dan tuan rumah Fillipina. Manahti pun akan bertekad akan menampilkan performa yang terbaik untuk timnas Indonesia. Dia juga berharap diberi kesempatan oleh Alfred Riedl untuk bisa mengenakan jersey yang berlogo Garuda.

Kini yang menjadi fokus utama pelatih berkebangsaan Austria tersebut untuk menyeleksi pemain – pemain yang akan di bawanya ke Fillipina November mendatang. Alfred Riedl tidak mengangap Thailand sebagai Tim yang sangat kuat. Selagi bola itu bundar, semua masih bisa terjadi. Harapan Alfred untuk bisa mendapatkan poin yang banyak dalam fase babak penyisihan.