Sriwijaya FC akan Bertandang Ke Bali

Sriwijaya FC kini akan bertandang ke markas Tim Serdadu Tridatu, Bali United. Memasuki pekan ke 16 Torabika Soccer Championship 2016 presented by Ooredoo. Skuat Laskar Wong Kito akan menurunkan pemain terbaiknya. Karena pelatih Sriwijaya FC, Widodo Cahyono Putro akan menjaga posisi timnya berada di papan atas klasemen sementara TSC 2016. Ini yang menjadikan Widodo akan menurunkan skuat terbaiknya.

Dan disamping itu, lawannya sudah pasti ingin memperoleh kemenangan. Karena pada lima  pertangdingan terakhir, Bali United termotivasi untuk meraih kemenangan. Karena para pemain Bali United ingin mengakhiri putaran kompetisi ini dengan kemenangan. Dan pada pertandingan sebelumnya, Bali United juga menelan kekalahan telak setelah brtandang ke markas PSM Makassar dengan skor 4-0.

Kendati ingin meraih poin penuh untuk menambah poinnya, Sriwijaya FC akan membawa semua pemainnya ke Bali, guna untuk bisa mengoptimalkan para pemain terbaiknya. Dan kabarnya para pendukung Sriwijaya FC bakal berbondong-bondong pergi ke Bali untui menyaksikan klub kebanggaannya bermain. Bahkan setiap koorda (coordinator daerah) akan juga pergi ke bali untuk memberikan dukungan langsung. Seperti daerah Jateng, DIY, Jatim dan yang lainnya.