Stephan El Shaarawy Akan Di Barter Dengan Ciro Immobile?

Stephan El Shaarawy Akan Di Barter Dengan Ciro Immobile?

bursaprediksibola.com – Pihak AC Milan telah di kabarkan telah bersiaop guna akan lepaskan seorang penyerang muda mereka yakni seorang Stephan El Shaarawy dan dari sang pemain keuturuna Mesir tersebut akan di tukarkan dengan seorang bintang dari Borussia Dortmund yakni seorang Ciro Immobile.

Dimana El Shaarawy yang adalah seorang pemain yang miliki talenta luar biasa yang juga sempat di perhitungkan dalam sepakbola profesional dunia usai dari seorang punggawa 22 tahun tersebut yang dapat ciptakan total 16 lesakan gol di dalam periode musim 2012/13 akan tetapi dirinya yang harus di landa banyak catatan cedera.

Dan punggawa timnas Italia tersebut yang juga di haruskan terus berjuang d dalam musim ini di karenakan dirinya yang baru ciptakan satu gol saja dari total 11 pertandingan di dalam Serie A Italia.

Sempat di kabarkan oleh pihak media Calciomercato serta Corriere Della Sera dari pihak AC Mlan yang telah nyatkan kesiapan mereka guna lepaskan sang pemain di dalam bursa transfer nanti yang akan di tukar dengan Immobole yang apalagi dari Dortmund juga miliki ketertarikan dengan Shaarawy.