Sterling Tunjukkan Performa Bagus Saat City Mencukur Southampton

Sterling Tunjukkan Performa Bagus Saat City Mencukur Southampton – Raheem Sterling tunjukkan perform bagus waktu Manchester City mencukur Southampton. Josep Guardiola mengutarakan rahasia di balik tampilan oke Sterling.

City menuai kemenangan 6-1 waktu melayani Soton di Etihad Fase, Minggu (4/11/2018). Sterling tampil bagus dengan cetak dua gol serta satu assist untuk The Citizens.

Empat gol lainnya terdaftar atas nama bunuh diri Wesley Hoedt, Sergio Aguero, David Silva, serta Leroy Sane.

Dengan penambahan dua gol itu, Sterling sekarang telah membukukan sekitar enam gol dalam sembilan tampilan di Premier League. Pemain 23 tahun itu baru mangkir cetak gol dalam empat laga untuk City, yang terlama hanya dua pertandingan berurutan.

Sterling ikut menuliskan gol ke-50 untuk City dalam 153 laga di semua arena. Atas perolehan eks pemain Liverpool itu, Guardiola memberi keterangan.

“Raheem itu pemain top. Tetapi ia masih tetap begitu muda. Ia mengagumkan, tajam, cepat, pandai, petarung, ambisius, jadi penentu, ia dapat bermain di ke-2 bagian sayap, di dalam, serta terima bola di belakang garis pertahanan lawan,” kata Guardiola.

“Kenapa ia berkembang begitu cepat? Sebab kepintarannya. Pada musim pertama, waktu bola hadir ke kotak penalto serta ia ketakutan, ia lihat mesti mengoper pada siapa.”

“Kami bicara tentang itu serta saya katakan coba untuk cetak gol, lebih agresif kembali, tidak masasalah jika peluangnya melalui.”

“Saya fikir sekarang ia lebih nikmati cetak gol ikut membuat assist, serta jadi terpenting buat team,” ia memberikan.

Saat membela City, perolehan gol terunggul Sterling berada di angka 23 gol dalam semusim. Ia membukukannya musim kemarin waktu diakui 46 kali bermain.