Striker Timnas Itali Pindah ke China

Kabar kini datang dari Pelle yang di kabarkan akan pindah dari Tim yang sekarang yaitu Itali ke China yaitu pada bursa transfer mendatang. Sang pemain akan pindah ke Klub di China yaitu yang berjulukan The Saints. Untuk harga jual dari sang pemain tersebut masih belum di ketahui karena dari pihak klubnya sendiri masih belum bisa di tanyakan soal harga negosiasinya.

Sementara dari klubnya yang dulu sang pemain tersebut mendapat banyak ucapan terimakasih dari semua penggemar serta pendukung klub sebelumnya di Shouthamton. Pindahnya sang pemain memang sudah di perhitungkan secara matang.

Dan dari klub yang sekarang di belanya sudah sangat menantikan akan kedatangan dari sang pemain tersebut dan di harapkan dari kedatangan sang pemain tersebut dapat memberikan permainan yang bagus di klubnya dan dapat meningkatkan prestasi dari klub tersebut.

Dan kabar dari media lain jika sang pemain tersebut di hargai 13 juta poundsterling, harga tersebut memang sudah pantas diberikan kepada sang pemain mengingat kualitas dari sang pemain yang sangat bagus soal pertahanan.