Swansea Semestinya Bisa Penalti Lawan Arsenal

Gelandang Swansea City, Sung-Yueng Ki menyampaikan kalau timnya semestinya layak memperoleh penalti waktu melawan Arsenal.

Seperti di ketahui, Ki memanglah pernah mengklaim penalti waktu dianya dijatuhkan Laurent Koscielny di kotak terlarang di menit-menit akhir babak pertama. Tetapi wasit Mike Jones menilainya pemain asal Korea Selatan itu lakukan diving.

” Babak pertama telah mengagumkan walau kami kebobolan, kami masih tetap dalam permainan. Lalu babak ke-2 kami kebobolan dua gol tidak mujur serta anda tidak dapat kembali pada permainan melawan beberapa pemain seperti itu, ” katanya.

” Apabila anda berikan mereka ruangan, mereka miliki kwalitas untuk cetak gol. Ini susah untuk berkonsentrasi melawan tim seperti mereka sepanjang 90 menit, ” sambungnya.

Lalu waktu di tanya tentang ketentuan wasit menilainya dianya lakukan diving didalam kotak penalti, Ki menampik asumsi itu.

” Saya fikir itu yaitu penalti. Kaki Koscielny menjegal saya namun wasit bikin keputusannya. Ini mengecewakan, ” tandasnya.

Arsenal sendiri pada akhirnya mencetak kemenangan telak empat gol tanpa ada balas lewat gol-gol dari Olivier Giround, dua gol bunuh diri dari Jack Cork serta Kyle Naughton, serta ditutup gol Alexis Sanchez.