Terdapat Dua Orang Investor Yang Berasal Dari Negara Australia Serta Swiss Yang Mana Telah Di Kabarkan Deri Keduanya Tersebut Telah Terus Jajakid Ari Kemungkinan Yang Ada Dari Keduanya Akan Dapat Membeli Sebagian Akan Saham Yang Dari Kepemilikan Tim AC Milan Sekarng Ini. Dan Berdasarkan Dari Surat Kabar Yang Telah Beredar Di Londond Dari Hayat Ada Dua Pebisnis Yang Telah Terlibat Dalam Sebauh Spekulasi Yang Ada Sekarang Ini Dan Merupakan Seorang Asal Swiss Yang Miliki Keturunan Libanon Yakni Fahd Merebi Yang Aalah Seorang Direkrut Dari Dana Investasi Di Zurich Serta Aussie Shuham Morgan Yang Adalah Direktur Investasi EasyCap. Dimana Kedua Pasangant Tersbeut Yang Sudah Buka Jalur Komuniokasi Yang Ada Secara Langsung Bersama Dengan Para Petinggi Dalam Managemen AC Milan Guna Akan Tawarkan Proposal Merka Dalam Tanamkan Saham Yang Potensial Di Dalam Tim Tersebut. Dimana Tawaran Tersebut Yang Telah Menyebutkan Terdapat Sekitar 30persen Adanya Saham Dari Tim Tersebut, Yang Akan Tetapi Terdapat Yang Kabarkan Jika Mereka Telah Bersedia Keluarkan Dana Sekitar 500 Juta Dolar Guna Ambil Kemepilikan Saham Mayoritas Dari Tangan Silvio Berlusconi.

Terdapat Dua Orang Investor Yang Berasal Dari Negara Australia Serta Swiss Yang Mana Telah Di Kabarkan Deri Keduanya Tersebut Telah Terus Jajakid Ari Kemungkinan Yang Ada Dari Keduanya Akan Dapat Membeli Sebagian Akan Saham Yang Dari Kepemilikan Tim AC Milan Sekarng Ini.  Dan Berdasarkan Dari Surat Kabar Yang Telah Beredar Di Londond Dari Hayat Ada Dua Pebisnis Yang Telah Terlibat Dalam Sebauh Spekulasi Yang Ada Sekarang Ini Dan Merupakan Seorang Asal Swiss Yang Miliki Keturunan Libanon Yakni Fahd Merebi Yang Aalah Seorang Direkrut Dari Dana Investasi Di Zurich Serta Aussie Shuham Morgan Yang Adalah Direktur Investasi EasyCap.  Dimana Kedua Pasangant Tersbeut Yang Sudah Buka Jalur Komuniokasi Yang Ada Secara Langsung Bersama Dengan Para Petinggi Dalam Managemen AC Milan Guna Akan Tawarkan Proposal Merka Dalam Tanamkan Saham Yang Potensial Di Dalam Tim Tersebut.  Dimana Tawaran Tersebut Yang Telah Menyebutkan Terdapat Sekitar 30persen Adanya Saham Dari Tim Tersebut, Yang Akan Tetapi Terdapat Yang Kabarkan Jika Mereka Telah Bersedia Keluarkan Dana Sekitar 500 Juta Dolar Guna Ambil Kemepilikan Saham Mayoritas Dari Tangan Silvio Berlusconi.

bursaprediksibola.com – Terdapat dua orang investor yang berasal dari negara Australia serta Swiss yang mana telah di kabarkan deri keduanya tersebut telah terus jajakid ari kemungkinan yang ada dari keduanya akan dapat membeli sebagian akan saham yang dari kepemilikan tim AC Milan sekarng ini.

Dan berdasarkan dari surat kabar yang telah beredar di Londond dari Hayat ada dua pebisnis yang telah terlibat dalam sebauh spekulasi yang ada sekarang ini dan merupakan seorang asal Swiss yang miliki keturunan Libanon yakni Fahd Merebi yang aalah seorang direkrut dari dana investasi di Zurich serta Aussie Shuham Morgan yang adalah direktur investasi EasyCap.

Dimana kedua pasangant tersbeut yang sudah buka jalur komuniokasi yang ada secara langsung bersama dengan para petinggi dalam managemen AC Milan guna akan tawarkan proposal merka dalam tanamkan saham yang potensial di dalam tim tersebut.

Dimana tawaran tersebut yang telah menyebutkan terdapat sekitar 30persen adanya saham dari tim tersebut, yang akan tetapi terdapat yang kabarkan jika mereka telah bersedia keluarkan dana sekitar 500 juta Dolar guna ambil kemepilikan saham mayoritas dari tangan Silvio Berlusconi.