Tersangka Juga Membawa Lari Mobil Korban

Tersangka Juga Membawa Lari Mobil Korban – Team Paduan Polda Metro Jaya, Polres Metro Bekasi Kota serta Polsek Pondok Gede tangkap terduga Haris Simamora (HS) kala ingin ada di kaki Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat. Dari pernyataan HS, dirinya sendiri punya tujuan menentramkan diri di area selesai mengerjakan pembunuhan satu keluarga di Bekasi, Jawa Barat.

” Pemeran ini hobinya naik gunung. Jadi tujuannya buat menentramkan diri jadi ia naik gunung, ” kata Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Wahyu Hadiningrat di Polda Metro Jaya, Jumat (16/11) .

Selesai melakukan perbuatan keji itu, terduga membawa lari barang pribadi korban. Satu diantaranya merupakan Nissan X 2. 0 CTV bernomor polisi B 1075 U0K berwarna silver.

” Sehabis peristiwa (pembunuhan) , ia (HAS) memanfaatkan mobil X-Trail itu muter-muter, keliling-keliling. Kemudian, mobilnya di taruh di kos-kosannya, ” pungkasnya.

Tidak cuman mobil, lanjut Wahyu, team pun menemukannya sejumlah kemeja berlumuran darah. Darah itu saat ini tengah dilaksanakan uji laboratorium.

” Kami berikan kalau pengungkapan ini sungguh-sungguh scientific investigation, dimana barang untuk bukti yg kita dapatkan ialah tidak cuman mobil, ada kemeja ketimbang pemeran yg manakah ada bercak darah, lantas kuku pemeran ini DNA nya mempunyai kandungan darah korban, ” katanya.