Tidak Jadi Pilihan Paling utama, Sturridge Janji Tidak Bakal Buat Masalah

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge menyatakan dianya baik-baik saja walau tidak kerap jadi starter untuk The Reds. Ditegaskan juga olehnya kalau dia bakal tetaplah memikirkan positif.

Pemain 27 th. itu baru empat kali bermain sebagai starter di Premier League lantaran dia semakin banyak bergelut dengan permasalahan cedera serta kesehatan. Dianya juga mesti senang sering jadi penghuni bangku cadangan sesudah sembuh.

Serta ditegaskan oleh Sturridge, dianya tidak bakal menyebabkan permasalahan walaupun tidak bermain sebagai starter serta siap memberi yang paling baik waktu diakui bermain, seperti yang dia kerjakan waktu melawan Stoke City, dimana dia cetak gol sesudah masuk dari bangku cadangan.

” Yang paling utama yaitu kalau saya tetaplah melindungi fikiran saya sepositif mungkin saja. Ini yaitu permainan tim selanjutnya, kebanyakan orang dibutuhkan dalam scuad. Saya tidak miliki permasalahan atau masalah ditempat latihan, ” katanya.

” Saya nikmati sepakbola saya serta waktu saya memperoleh menit bermain, saya konsentrasi pada diri saya sendiri, apabila saya tidak ada dalam tim saya tetaplah positif serta memberi tenaga saya waktu saya dapat, ” sambungnya.

” Ini bagus untuk kembali bermain serta cetak gol, ” tandasnya.