Tokopedia Kembali Meluaskan Servicenya

Tokopedia Kembali Meluaskan Servicenya – Tokopedia kembali meningkatkan servicenya. Sesudah terlebih dahulu dapat difungsikan dimulai dari isi pulsa, beli ticket kereta barah, bayar tagihan listrik, hingga beli voucher game, saat ini bayar tagihan Indihome lantas dapat di Tokopedia.

Indihome yaitu service Triple Play dari Telkom yang terbagi dalam telepon, internet fiber, serta internet protokol TV. Grand launcing kerja sama ini diikuti dengan penandatanganan giant cheque oleh COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison serta OVP Consumer Assurance Telkom Agus Winarno, Rabu (19/7/2016) di Ninty Nine, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan.

OVP Consumer Assurance Telkom Agus Winarno dalam sambutannya mengakui suka sekalian ucapkan terima kasih pada Tokopedia. Menambahkan channel pembayaran ini juga akan mempermudah pelanggan Indihome mampu lakukan pembayaran tagihan tiap-tiap bulannya.

Didapati di sela-sela acara, Agus mengaku kalau sistim pembayaran digital ini memanglah masih tetap baru untuk pelanggan Indonesia. Pelanggan yang lakukan pembayaran lewat ATM saja cuma seputar 35 %, serta yang memanfaatkan sistim auto debit cuma seputar 10 %.

“Kebanyakan masih tetap memanfaatkan langkah konvensional dengan membayar segera atau mungkin dengan menggesek voucher, ” tuturnya.

Dari masih tetap banyak pelanggan yang bayar tagihan melalui langkah konvensional, Agus juga mendapatkan hubungan pada hal itu dengan trend pembayaran tagihan yang alami penurunan ketika akhir minggu. Ia juga memandangnya kalau melalui langkah bayar konvensional itu juga akan membuat handicap, umpamanya dengan ada diluar kota jadi tidak dapat lakukan pembayaran tagihan.

Oleh maka itu, Telkom sendiri memanglah meningkatkan pola-pola yang bisa mempermudah pelanggan untuk lakukan pembayaran tagihan. Salah satunya dengan Tokopedia ini.

“Mengakesnya (Tokopedia) gampang, cukup hanya handphone. Dapat ditunaikan dimana saja tanpa ada butuh ke ATM, ” ucapnya.

Service Tokopedia ini disadari oleh COO-nya, Leontinus Alpha Edison, yaitu untuk memudahkan orang-orang luas. Hal semacam ini sama sesuai rencana dari pertama berdirinya Tokopedia ini jadi market place yang mempertemukan pada UKM serta konsumen dalam basis on-line.

Tokopedia sendiri mempunyai visi yang dituangkan dalam slogan “ciptakan peluangnya diawali dari Tokopedia”.

Tidaklah sampai 5 menit

Ketika acara grand launhcing itu, tim Tokopedia juga memberi tutorial untuk lakukan pembayaran tagihan Indihome memanfaatkan Tokopedia. Saat yang diperlukan tidak menjangkau 5 menit.

Pertama, Anda cuma butuh masuk ke tautan ini lalu pilih menu Telkom serta pilihan IndiHome. Selanjutnya masukan nomor pelanggan serta click tombol beli. Anda juga akan diarahkan ke halaman yang menuturkan perincian tagihan serta pilihan sistem pembayarannya.

Pilihan sistem pembayaran yang dapat difungsikan cukup bermacam, dimulai dari bank transfer hingga Tokocash sebagai service dompet elektroniknya Tokopedia. Sesudah merampungkan sistem pembayaran, Anda juga akan memperoleh receipt e-mail yang memberitahu kalau transaksi itu udah berhasil.

Keseluruhan akhirnya tidak menjangkau 5 menit.

Tidak cuma itu, dengan memanfaatkan feature Tokocash Anda dapat juga memanfaatkan feature berlangganan. Feature ini membuat Anda dapat menjadwalkan pembayaran tagihan dengan teratur tiap-tiap bulannya dengan automatis. Yang dibutuhkan cuma meyakinkan saldo Tokocash Anda cukup.

Mau bayar ini itu? di dimulai dari Tokopedia saja.