Tottenham Mengaku Akan Bisa Menyaingi Chelsea Musim Depan

Tottenham Mengaku Akan Bisa Menyaingi Chelsea Musim Depan

bursaprediksibola.com – Chelsea dalam posisi yang sangat nyaman untuk meraih gelar Premier League dan diyakini bisa memastikan trofi beberapa pekan sebelum musim berakhir. Namun Branislav Ivanovic menilai timnya tak perlu buru-buru. Chelsea berhasil mengamankan posisi puncak dengan nilai 76 dari 32 pekan. Mereka unggul 10 angka dari Arsenal yang jadi pesaing terdekat.

Melihat laju mereka yang konsisten sejauh ini di mana baru kalah dua kali sepanjang musim, diyakini tinggal menunggu waktu saja sebelum The Blues juara. Apalagi musim hanya menyisakan enam pertandingan lagi.

Ivanovic mengakui timnya ingin secepatnya memastikan diri juara. Namun demikian, dia juga menilai yang terutama adalah menjaga fokus dan tak perlu gegabah menyelesaikan musim.

“Ini sudah jadi musim yang sangat panjang. Ketika Anda melihat pada sejumlah laga pertama yang kami mainkan bersama di liga, rasanya seperti dua tahun lalu. Jadi ini musim sejauh ini sangat berat untuk kami, tapi sekarang kami menatap akhir kompetisi dan harus terus fokus,” kata Ivanovic di situs resmi klub.