Totti Masih Jadi Candu

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa peran pemain senior seperti Francesco Totti masih begitu penting bagi AS Roma. Bahkan, kehadiran Totti di lapangan tersebut selalu dinantikan oleh para fans dan juga pemain Roma, ibarat sebuah candu. Hal tersebut dinyatakan oleh pemain bertahan Roma, Bruno Peres. Pemain yang baru didatangkan pada bursa transfer kemarin mengakui Totti selalu memiliki daya tarik yang besar dan selalu membuat perubahan besar dilapangan.

“Ya, itu memang sangat benar. Keberadaan Totti di lapangan membuat semuanya berbeda jauh. Ia adalah legenda. Ia selalu membuat perbedaan dan itu sangat penting bagi kami bahwa ia masih pantas berada di sini,” ujar Peres.

Totti menunjukan peran pentingnya pada pertandingannya menghadapi Sampdoria. Masuk pada paruh kedua, saat Roma ketinggalan 2-1, Totti menjadi pemain bintang dengan menyumbang satu asissts dan satu gol untuk mengantarkan Roma menang 3-2.

“Roma adalah tim yang begitu kuat. Kami harus mencoba berjuang keras untuk bisa memenangkan scudeto, untuk selalu berada di papan atas klasemen. Kami yakin bisa meraihnya,” sambung Peres.