Toure : Laga Arsenal Dan Chelsea Menjadi Menyakitkan City

Toure : Laga Arsenal Dan Chelsea Menjadi Menyakitkan City

bursaprediksibola.com – Selama ini Arsene Wenger tidak pernah bisa membawa Arsenal meraih kemenangan melawan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho. Duel akhir pekan nanti dibidik Wenger menjadi kemenangan pertamanya. Arsenal sudah 12 kali berjumpa dengan Chelsea dalam dua periode dilatih Mourinho. Hasilnya Chelsea jauh lebih dominan daripada rival sekotanya itu dengan mengantongi tujuh kemenangan dan lima kali seri.

Setelah kalah 0-2 di Stamford Bridge, Arsenal gantian akan menjamu Chelsea di Etihad pada Minggu (26/4/2015). The Gunners didukung dengan rentetan hasil impresif di sepanjang tahun ini di mana mereka sukses meraup 11 dari 12 pertandingan.

Sedangkan melawan rival-rival langsungnya, Arsenal turut mengemas hasil apik. Arsenal tidak terkalahkan melawan Manchester City (sekali menang, sekali seri) dan sukses mengalahkan Manchester United di pertemuan pertama mereka dengan skor 2-1.

Dengan keunggulan 10 poin dari Arsenal, Chelsea tinggal meraup tiga kemenangan saja untuk mengamankan titel juara. Sementara itu, Arsenal berharap bisa menghambat ‘Si Biru’ serta menjauh dari kejaran MU.