United Dinilai Akan Sukses Menghentikan Hazard

United Dinilai Akan Sukses Menghentikan Hazard

bursaprediksibola.com – Eden Hazard tetap menjadi andalan Chelsea ketika menjamu Manchester United akhir pekan ini, Sabtu (18/4). Hazard punya potensi untuk menebar ancaman untuk sisi kanan pertahanan ‘Setan Merah’.

Hazard bakal menjadi ancaman untuk Antonio Valencia, seorang winger yang musim ini dipindah-posisikan oleh Louis van Gaal menjadi fullback kanan. Performa Valencia dinilai Van Gaal cukup stabil sehingga membuat Rafael da Silva, seorang fullback kanan asli dengan kemampuan melepas crossing mumpuni, menepi ke bangku cadangan.

Valencia memang tidak memiliki kemampuan melepas umpan sebaik Rafael, namun Valencia dinilai lebih disiplin ketimbang Rafael yang kerap melakukan pelanggaran di area pertahanan sendiri. Pada pertemuan pertama melawan Chelsea, Rafael-lah yang mengawal Didier Drogba sebelum penyerang Pantai Gading itu menyundul bola masuk ke gawang United.

Sejauh ini, Valencia cukup sukses menggantikan peran Rafael. Namun, akhir pekan ini dia bakal diuji oleh Hazard. Gelandang asal Belgia tersebut tidak hanya bagus dalam mencetak gol dan menyumbang assist sejauh ini sudah mencetak 12 gol dan 8 assist tetapi juga melakukan dribel.