United Mendapatkan Kritikan Pedas

United Mendapatkan Kritikan Pedas

bursaprediksibola.com – Kekalahan 0-3 dari Everton di Goodison Park disebut gelandang Manchester United, Juan Mata, amat menyakitkan. Agar kembali ke jalur yang benar, Mata meminta timnya meraih kemenangan atas West Bromwich Albion akhir pekan ini. Dengan kekalahan tersebut, United menelan pil pahit selama dua pekan secara berurutan. Sebelumnya, tim besutan Louis van Gaal tersebut kalah 0-1 kala berlaga di kandang Chelsea.

Imbasnya, posisi di empat besar yang tadinya sempat terlihat aman, kini menjadi rawan lagi. United, yang kini duduk di posisi keempat dengan nilai 65, terancam didekati oleh Liverpool yang ada di poisisi kelima.

Jarak dengan Liverpool memang masih tujuh poin. Namun, jika The Reds meraih kemenangan atas Hull City tengah pekan ini dan menaklukkan Queens Park Rangers di akhir pekan, United akan kick-off melawan West Bromwich dengan jarak hanya satu poin dengan Liverpool.

“Saya tahu kalian semua kecewa setelah pertandingan kemarin,” tulis Mata, berbicara kepada pendukung United, di blog pribadinya. “Kami juga dan saya masih merasa sedih ketika menulis ini semua.”