Usai Piala Dunia Messi Putuskan Menenangkan Diri Sebelum Kembali Ke Timnas

Usai Piala Dunia Messi Putuskan Menenangkan Diri Sebelum Kembali Ke Timnas – Lionel Messi di yakini bakal kembali memperkokoh Tim nasional Argentina. Sekarang Messi cuman diperlukan menentramkan diri selesai kegagalan di Piala Dunia 2018.

Messi kembali tidak sukses membawa Team Tango berprestasi di Rusia musim panas terus lantaran negaranya mentok di sesi 16 besar selesai disisihkan Prancis. Perform Argentina bahkan juga udah dikritik sejak mulai tahap kelompok serta Messi semestinya jadi sorotan.

Messi selanjutnya hendak memutuskan istirahat dahulu dari membela tim nasional selesai kejuaraan itu. Udah tiga sela internasional dilewat Argentina tiada hadirnya pemain berjuluk La Pulga itu.

Hingga sekarang belumlah ada ketentuan apa pun dari Messi berkenaan sambungan karirnya di Argentina. Ada spekulasi menyebutkan kalau Messi sesungguhnya mau pensiun.

Namun, Federasi Sepakbola Argentina (AFA) tak yakin dengan gosip itu serta mengatakan Messi cuman makan waktu istirahat melupakan kegagalan di Piala Dunia waktu lalu. Ditambah lagi sebelum itu, Messi pun menekuni periode tidak baik selesai tidak sukses di tiga final berturutan sejak mulai Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015 serta 2016.

” (Namun) buat sekarang biarkanlah saja ia melupakan kegagalan berkenaan apakah yg berlangsung di Piala Dunia serta saya tak kuatir kalau ia bakal lanjut di tim nasional, ” kata Presiden AFA, Claudio Tapia, seperti dilansir Sportskeeda.

” Saya belum juga bicara dengannya lantaran saatnya belum juga pas. Namun saya kenal apakah yg ia rasakan buat tim nasional ini, ” sambungnya.

Messi udah punyai 128 caps berbarengan Argentina dengan record 65 gol.