Vicky Prasetyo Maju Di Pilkada Bekasi 2018

Vicky Prasetyo Maju Di Pilkada Bekasi 2018 – Vicky Prasetyo (34), yang tampak di monitor kaca jadi pembawa acara serta pelawak, terasa yakin diri untuk diusung jadi calon wali kota Bekasi pada Pilkada 2018.

” Rasa keyakinan diri dan support serta dorongan dari rekan-rekan sekitaran, perkumpulan, dan sebagainya, bikin saya meyakini maju jadi calon wali kota Bekasi, ” kata yang memiliki nama asli Hendrianto ini saat dihubungi oleh Kompas. com pada Sabtu (3/6/2017) malam.

” Bila meyakini, ya Allah tidak pernah membatasi hambanya untuk punya mimpi setinggi-tingginya, ” sambung bekas tunangan penyanyi dangdut Zaskia Gotik ini.

Vicky mengakui kalau ia tengah mempersiapkan berkas-berkas kriteria untuk diserahkannya ke Komisi Penentuan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, terkecuali menggalang support baik dari kelompok tokoh nasional serta lokal ataupun organisasi setempat,.

” Tim kami tengah mempersiapkan beberapa support, administrasi, dan sebagainya. Itu lagi kami sediakan semua, ” katanya.

Vicky mempunyai argumen untuk maju jadi orang nomor satu di Kota Bekasi.

Vicky mengakui kalau, jadi putra asli Kota Bekasi, ia menginginkan bangun daerahnya itu.

” Saya putra Bekasi. Saya lahir di Bekasi. Ada rasa pribumi yang kuat gitu lho untuk mempunyai tanah kelahiran sendiri di Bekasi. Langkahnya dengan berperan serta pada kota kita sendiri, ” ucapnya.

Vicky menyampaikan juga kalau saat lalunya adalah sisi dari perjalanan hidupnya yang bakal mendorongnya untuk meraih apa yang dikehendakinya itu.

” Ketidaksamaan saat lantas dahulu jadikan satu perjalanan saat hingga hingga jadi seperti ini. Siapa tahu dapat jadi modal yang akan datang untuk jadi pemimpin, ” ucapnya lagi.