Vieira Lebih Baik dari Pogba

Legenda Prancis, Frank Leboeuf, baru kemarin ini mengatakan belom percaya bahwa Paul Pogba merupakan pemain yang memiliki kemampuan seperti dengan Patrick Vieira. Gelandang muda dari Manchester United itu kini menjadi pemain termahal di dunia, setelah klub Inggris MU menggaetnya dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling di musim panas ini. Banyak pihak lantas menilai dia bakal menjadi titisan Vieira di Les Bleus di masa yang akan datang, berkat kemampuannya hebat yang dia tunjukkan di lini tengah selama ini.

Namun menurut Leboeuf, masih terlalu dini untuk membicarakan kemampuan Pogba, yang menurutnya kini hanya memiliki seperempat harga Vieira, jika legenda Arsenal itu masih berada dalam performa terbaiknya dan aktif terus bermain di era sepakbola modern.

Pada L’Equipe, Leboeuf belum lama ini menyatakan: “Jika Paul Pogba berharga 120 juta euro, maka Vieira di masa sekarang ini akan berharga sekitar 500 juta euro.”

Paul Pogba sendiri diperkirakan akan turun sebagai pemain inti, saat Manchester United menjamu Manchester City di laga derby yang akan berlangsung di Old Trafford.