Vincenzo Montella Senang Dua Punggawa Jermanya Telah Kembali.

Vincenzo Montella Senang Dua Punggawa Jermanya Telah Kembali.

bursaprediksibola.com – Terdapat sebuah kondisi yang positif adanya di samping dari sebuah kondisi atas gagalnya tim dapatkan kekalahan saat kontra PAOK Thessaloniki dimana dari sang manager Vincenzo Montella yang akui juga sangat senang dapat saksikan dua punggawa asal Jerman yang ia miliki yakni Marko Marin serta Mario Gomez telah dapat kembali lagi bermain.

Di dalam pertandingan lanjutan yang dari Grup K dalam Europa League tersebut dari seorang Manuel Pasqual yang telah jadi seorang penyelamat dari tim setelah terus tertinggal dengan 1 gol dari Marten Martens yang telah jadikan hasil akhir berkesudahan dengan 1-1 saat laga di laksanakan di Arthemio Franchi.

Mario Gomez yang telah kembali di dalam line up tim usai dirinya telah kembali sembuh adanya dari cedera pada pahanya sedangkan dari Marin yang di awal dari musim ini harus cedera dimana dia dimainkan pada menit yang ke 58 dari bangku cadangan.

“Kami yang di haruskan miliki sebuah sikap yang objektif adnay serta juga harus optimis adanya terhadap seorang Gomez dimana dia tak latihan dengan konsisten selama satu tahun adanya sehingga ia urung dapat kembali setajam biasanya.”