Wenger Mengakui Gol Arsenal Karena Keberuntungan

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku kalau gol-gol yang terwujud waktu melawan Swansea City berbau keberuntungan. Tetapi dia menyatakan timnya layak menang lantaran bikin banyak kesempatan gol.

Seperti di ketahui, Arsenal berhasil mencetak kemenangan telak empat gol tanpa ada balas waktu melawat ke Libery Stadium, markas Swansea. Pernah kesusahan cetak gol, The Gunners malah berhasil menggelontor tuan tempat tinggal empat gol tanpa ada balas.

Dimulai gol dari Olivier Giroud di babak pertama, The Gunners memberi gol di babak ke-2 melalui dua gol bunuh diri dari Jack Cork serta Kyle Naughton sebelumnya ditutup oleh gol Alexis Sanchez.

” Babak pertama begitu intens dengan cara fisik, mereka berikan banyak di babak pertama serta lalu kecepatan kami menggantikan. Swansea begitu terorganisir dengan baik serta mereka tutup semuanya celah sebagai satu kesatuan dengan begitu baik. Kami kehilangan bola di 20-25 menit pertama dimana mereka menggantikan, ” katanya.

” Di babak ke-2, anda dapat lihat kami dapat membuat kesempatan. Transisi kami serta akurasi passing kami begitu bagus. Kami mujur dengan gol-gol itu, namun kami membuat kesempatan disana, ” sambungnya.

” Terdapat beberapa tim di sekitaran kami serta semua mengerjakannya dengan baik. Kami cuma dapat konsentrasi pada hasil kami serta mengharapkan sebagian pergi ke jalur kami, ” tandasnya.