Zdenek Zeman Akui Jika AC Milan Beruntung Dapat Tahan Cagliari

Zdenek Zeman Akui Jika AC Milan Beruntung Dapat Tahan Cagliari

bursaprediksibola.com – Raksasa AC Milan di haruskan dapat berpuas diri dengan sebuah torehan imbang saat mereka bertandang ke markas dari Cagliari adanya dan hal tersebut di dalam dari sebuah laga lanjutan Liga Italia di hari kamis kemarin adnaya.

Dimana seorang maanger dari tim tuan rumah, yakni Zdenek Zeman lantas berikan pernyataan jika AC Milan yang miliki keberutungan tak sampai raih kekalahan dan dari hal tersebut telah dia katakan setelah seorang Giacomo Bonaventura yang berasal dari sebuah kesalahan pass Isolani.

“Sangat sedih di karenakan kami yang harus kemasukan gol di karenakan sebuah kesalahan dari pasing yang ada di tim kami, dan akan tetapi hal tersebut sebuah hal yang konyol adanya dan memang terbiasa terjadi di dalam laga sepakbola.” ungkap Zeman.

“Ya memang terkadang anda yang juga dapat melakukan sebuah kesalahan yang dari segalanya yang dapat terjadi dan berakhir juga, dan saya yang juga akui kecewa adanya dengan sebuah hasil seri tersebut di karenakan sebenarnya tim sya lebih baik dalam permainan.”