Zidane Tidak Menginginkan Kambing Hitamkan Penggawa Madrid

Zinedine Zidane tidak menginginkan menyalahkan satu juga pemain, selesai Real Madrid menelan kekalahan 1-2 di markas Sevilla dalam kompetisi kelanjutan La Liga semalam.

Gol ke-2 Sevilla datang selesai Madrid kehilangan bola didalam ruang pertahanan mereka sendiri, tetapi Zidane tidak menginginkan menunjuk siapa saja atas hal itu.

” Itu yaitu sepakan bebas serta gol bunuh diri, serta lalu kami kehilangan bola di dalam lapangan. Tetapi itu dapat berlangsung. Ini bukanlah masalah kurangnya konsentrasi, cuma satu peristiwa dalam kompetisi, ” papar Zidane menurut ESPN.

” Saya sangat bangga dengan semuanya yang kami kerjakan, pemain kerjakan dalam 40 kompetisi. Ruangan ubah tak bahagia, bermain seperti yang kami perlihatkan, serta lalu apa yang berlangsung di lima menit paling akhir. Saat ini kami mesti beristirahat, pikirkan pertandingan selanjutnya, serta mengawali lagi dengan motivasi penuh. ”

Zidane memakai formasi 3-5-2 di kompetisi tadi, serta menurut sang manajer, itu yaitu macam yang ia perlukan selesai Madrid hadapi tim yang sama di dua leg babak 16 besar Copa del Rey terlebih dulu.

” Saya suka dengan bagaimana kami bermain. Bermain tiga kali melawan tim yang sama dalam 10 hari, kami mesti beralih. Kami bakal saksikan bila itu berlangsung lagi. Tetapi saya bahagia dengan apa yang pemain kerjakan. “