Zidane Tidak Percaya Ada Kontroversi Wasit di El Clasico

Belum juga digelar, laga akbar El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid sudah menuai kontroversi. Hal ini terkait dengan penunjukan Carlos Clos Gomez sebagai wasit. Ia dituding sebagai wasit yang berpihak pada Barca.

Namun, klaim seperti ini tidak dipercayai begitu saja oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ia yakni tidak ada konspirasi di balik penunjukan Gomez sebagai wasit. Ia yakni sang pengadil akan menjalankan tugasnya dengan baik.

“Saya tidak percaya pada klaim bahwa setiap wasit menyukai satu klub atau klub lain. Saya hanya berpikir bahwa itu adalah pertandingan besar dengan wasit yang akan menjalankan tugasnya dengan baik,” katanya.

Madrid sendiri belum pernah menang di El Clasico saat dipimpin oleh Gomez. Dari dua laga, Madrid sekali imbang dan sekali kalah. Sementara itu, Barca belum pernah kalah pada laga yang dipimpin oleh Gomez.

“Saya tidak tertarik dengan teori konspirasi tersebut. Saya tidak khawatir. Saya hanya ingin memikirkan pertandingan. Orang-orang ingin melihat pertandingan yang bagus pada hari Sabtu dengan wasit yang bagus dan melakukan tugasnya dengan baik,” katanya.