Zola Akan tangani Klub Liga Inggris

Pelatih asal Italia, Gianfraco Zola dikabarkan akan mengarsiteki klub promosi Primier League, Hull City, klub yang turun dari devisi Championship pada musim 2014-2015. klub yang berjuluk The Tigers tersebut berhasil mengalahkan Sheffield Wednesday dengan skor 1-0 pada tanggal 28 Mei 2016 pada partai Play-Off untuk merebutkan tiket menuju Primier league. Hull city membutuhkan waktu satu musim untuk kembali ke kasta tertinggi Inggris Primier League.

Legenda Chelsea ini akan dipastikan menjadi pelatih Hull City setelah sebelumnya pada awal tahun lalu hengkang dari Klub asal timur tengah, Qatar Al Arabi. Dis akan segera memperbincangkan dengan manajemen tim pada minggu ini, sebelum primier League 2016-2017 di mulai.

Sebelumnya Zola pernah menjadi manajer tim di Primier League, yaitu kala menjadi pelatih westham united dan berhasil finis di urutan ke Sembilan. Sementara itu tim yang bermarkas di KC Stadium ini, dan dua tim promosi lainnya yaitu Middlesbrough dan Burnley yang akan di pastikan masuk daftar tim promosi ke kancah Primier League.