Ibrahimovic Ke AC Milan?

Pelatih tim AC Milan, Sinisa Mihajlovic, tertarik merekrut Ibrahimovic dengan status bebas transfer. Sebab, Ibrahimovic telah membuktikan diri sebagai pemain jaminan juara liga.Bersama striker asal Swedia itu,AC Milan sukses merengkuh Scudetto pada musim 2010-11. Ini jadi salah satu dari 13 gelar liga yang sudah diraih Ibrahimovic pada sepanjang kariernya.

“Di mana pun diri nya pergi, timnya selalu menangi gelar liga. Saya ingin melatih pemain yang hebat seperti dia.” kata Mihajlovic.

Kemungkinan Ibrahimovic balik ke San Siro terbuka sangat lebar. Ia sudah menyatakan tidak akan membarui kontrak dengan PSG yang akan habis pada tanggal 30 Juni tahun 2016.Tetapii, diklaim Mino Raiola selaku agennya, Ibrahimovic memendam keraguan terhadap kesebelasan AC Milan. Tim asuhan Mihajlovic dianggap kurang kompetitif di dalam perburuan juara. Keraguan serupa dirasakan Mihajlovic, yang hanya mampu membawa tim AC  Milan bertengger di posisi ke-6.

“Saya tak ketahui apakah mampu memenangi Scudetto dengan merekrut Ibrahimovic. Akan tetapi, dia tentu saja merupakan pemain yang luar biasa baik dari sisi teknik ataupun kepribadian.” ujar pelatih Mihajlovic.

Meski telah uzur, Ibrahimovic tak kehilangan peminat. Diklaim oleh Raiola juga, seluruh tim Premier League kecuali Man.City, tengah menjajaki transfer pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut. Tingginya ketertarikan terhadap Ibrahimovic turut dilatarbelakangi oleh penampilan impresif pada musim 2015-16. Dirinya telah sumbang 35 gol untuk PSG hingga saat ini.