Lallana Siap Membantu Mignolet Wujudkan Impiannya

Lallana Siap Membantu Mignolet Wujudkan Impiannya

bursaprediksibola.com – Perlahan tapi pasti Adam Lallana mulai kembali menikmati permainannya degan team sekelas Liverpool. Cedera yang telah di derita sejak bertolak menjadi argumen kenapa performa Lallana makin membaik.

Musim panas dulu Lallana dibeli dari Southampton bersama banderol 25 juta poundsterling, sebagai pembelian paling mahal dibanding pemain lain. Sayang cedera lutut di pramusim menunda lama debutnya dengan ‘Si Merah’.

Laga perdananya berhenti kurang manis diwaktu Liverpool ditaklukkan Aston Villa 0-1 di minggu keempat terhadap laga yang dihelat di Anfield. Kala itu Lallana hanya tampil 61 menit.Perlu enam laga untuknya sebelum membentuk gol pertamanya dalam seragam merah-merah ke gawang West Bromwich Albion di bulan Oktober.

Seterusnya penampilannya relatif naik-turun yang mana membuatnya dikritik dan juga baru bikin gol lagi awal Desember, biarpun Lallana pun masihlah rajin bikin assist. Usai untuk dua gol ke gawang Swansea City di akhir Desember, Lallana setelah itu mendapat cedera lagi yang mana kembali mengganggu penampilannya.