Preview Real Sociedad vs Valladolid

Tren positif Real Sociedad yang pernah ternodai, saat ini tren posisi itu mulai kembali diperbaiki dengan raihan dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhirnya. Hasil itu akan kembali mereka tingkatkan, dengan datangnya jadwal kelanjutan pertandingan dari arena Copa Del Rey 2016/2017, dengan melawan Real Valladolid yang empat mereka tandaskan di leg pertama dengan score 3 – 1 yang sekarang ini jadi agregat gol sesaat dari ke-2 tim.

Real Valladolid mulai alami penurunan performa di lima pertandingan terakhirnya, bakal bikin mereka di pertandingan ini bakal makin terbebani. Ditambah dengan Real Valladolid yang belum pernah mencetak kemenangan di tiga pertemuan paling akhir dengan Real Sociedad.

Beban berat yang menerpa Real Valladolid itu, akan selekasnya dimaksimalkan oleh Real Sociedad dengan modal kelebihan agregat di leg pertama, yang cobalah mereka ulangilah kembali di pertandingan ini. Jalannya pertandingan ini, diperkirakan akan dikuasai seutuhnya oleh Real Sociedad yang masihlah diunggulkan dengan memiliki scuad yang lebih mapan.

Ditambah dengan bakal melakukan tindakan sebagai tuan tempat tinggal, Real Sociedad akan makin gampang untuk kembali mengamankan kemenangan dengan adanya banyak support dari fans mereka sendiri, dengan jadwal pertandingan yang bakal selekasnya digelar pada 21 Desember 2016 jam 02 : 00 WIB di Estadio Municipal de Anoeta (Donostia-San Sebastian).