Saya Masuk Timnas Berkat Pemain MU Ini

Pemain Bertahan Burnley, Michael Keane baru-baru ini memang mengatakan sosok penting yang membantunya untuk masuk ke dalam Timnas Inggris. Keane menyebutkan winger muda MU, Jesse Lingard sebagai salah satu sosok yang memberikan motivasi untuk tampil baik demi bermain untuk Timnas Inggris.

Keane dan Lingard memang merupakan hasil dari akademi Manchester United. Keduanya sama-sama juga masuk ke dalam 23 nama yang dimasukkan skuat Timnas Inggris untuk dipanggil Gareth Southgate bermain di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada akhir pekan nanti.

Keane sendiri sangat percaya bahwa keberhasilannya masuk ke dalam skuat Timnas Inggris berkat motivasi yang diberikan pada diri Lingard. “Saya sudah sangat mengenal Jesse semenjak ia berumur 10 tahun dan dia menjadi teman terbaik saya sejak saat itu dan dia kerap memberikan bantuan kepada saya” katanya.

“Ia Lingard adalah orang yang begitu dekat dan mengenal saya dengan sangat baik. Kami sangat cocok dalam tim dan kami memiliki ambisi yang memang sama”.