Umuh Mochtar Tak Setuju KLB PSSI Digelar Di Makassar

Pennunjukkan Makassar sebagai tuan ruman digelarnya Kongres Luar Biasa PSSI 17 Oktober yang beragendakan pemilihan Ketua Umum PSSI dan Exco PSSI ternyata menjadi pro dan kontra. Masalahnya manajer Persib Bandung, Ummuh Mochtar menyatakan keberata dengan rencana PSS memilih Makassar sebagai tuan rumah KLB PSSI 17 Oktober nanti. Hal tersebut di tegaskan Ummuh Mochtar karena penunjukkan tuan rumah tidak berdasarkan semua voters.

Menurut Umuh, PSSI harus mengikuti suara terbanyak voter, bukan hanya mengikuti satu suara saja. Sebelumnya pada kongres PSSI 3 Agustus 2016 kemaren ada satu voter yang berbicara di podium dan mengucapkan Makassar siap jadi tuan rumah KLB PSSI 17 Oktober nanti. Menurut Umuh, KLB seharusnya diselenggarakan di Jakarta saja. Tidak usah terlalu jauh-jauh. Kalau di Makassar nanti bisa memakan anggaran yang cukup banyak.

Disamping itu, Umuh dan kelompok 85 masih tetap mencalonkan Pangkostrad Edy Rahmayadi sebagai calon Ketua Umum PSSI. Dan sekarang Kelompok 85 masih mencari siapa yang patut di caonkan sebagai Exco PSSI. Pasalnya menurut Umuh Mochtar, Exco PSSI harus bisa bertanggung jawab, dan bisa memajukan persepak bolaan Indonesia. Ini yang menjadi tanggungan besar calon Exco PSSI yang nantinya akan menjabat.