Zdravko Kuzmanovic Akui Siap Akan Bantu Lukas Podolski Dalam Adaptasi

Zdravko Kuzmanovic Akui Siap Akan Bantu Lukas Podolski Dalam Adaptasi

bursaprediksibola.com – Seorang Dravko Kuzmanovic yang mana telah akui sangat siap sekarang ini dan sedia adanya jika nanti dari seorang Lukas Podolski yang sangat inginkan batuan dirinya guyna miliki adaptasi yang cepat bersama dengan tim baru dirinya sekarang ini dengan FC Internaszionale.

Sebagaimana yang di ketahii adnya dari seorang Podloski yang telah di resmikan guna gabung dengan Inter Milan melalui status pemain pinjaman dari klub Arsenal dan dari Antusiasme yang sangat ginggi adanya telah terus landa para pemain di Inter Milan atas hadirnya seorang punggawa Jerman tersebut.

“Saya yang sangat paham akan dirinya dengan sangat baik dan jika miliki pertemuan dari kami yang sering bicara dalam bahasa Jerman yang akan tetapi dari Podloski yang juga cakap akan bahasa Inggris serta ia telah gunakan hal tersebut untuk memiliki komunikasi dengan para pemain yang lainya dan terus siap bantu jika ia butuhkan.” ungkap Kuzmanovic.

“Podolski yang adalah pemain yang sangat penting adanya bagi tim kami dan dia adalah seorang sosok pemain yang sangat pekerja keras di dala kondsii yang genting sekarng ini dalam tim.”